Minggu, 19 Februari 2017

Yaresep Join Komunitas Blogger Jakarta


Halo pengunjung setia yaresep! Kali ini admin mau ngabarin nih kalo si bos lagi inprogress buat join ke Komunitas Blogger Jakarta. Mohon doakan ya. Semoga semua aktivitas si bos bisa berjalan lancar.
Tapi kira-kira apa ya alasan si Bos Join dengan Komunitas Blogger Jakarta? Apa cuman buat gaya-gayaan doing? Atau dia mau nyari jodoh? Daripada penasaran, yuk simak sejenak. Siapa tau kamu bisa terinspirasi dari si bos muda yang masih jomblo itu.



Logo Blogger Jakarta



1.       Menambah jumlah pengunjung blog


Seperti halnya dengan blog lain, yaresep juga membutuhkan jumlah pengunjung yang banyak. Selain untuk mendatangkan income untuk menggaji co writernya, si bos juga ingin yaresep makin terkenal dan makin bermanfaat untuk banyak peselancar dunia maya.
Satu dari sekian banyak cara klasik untuk mendapatkan pengunjung adalah lewat blogwalking. Tentunya ini juga dilakukan untuk mentenarkan blog secara perlahan. Namun, dengan bergabungnya si bos ke komunitas blogger Jakarta, diharapkan yaresep dapat lebih tersounding lagi kedepanya.

2. Belajar gaya tulisan dari tulisan blogger lainnya

Menulis blog adalah kegiatan menulis yang kadang jauh dari aturan baku penulisan di KBBI. Walaupun bagi sebagian pembaca blog yaresep tidak memiliki masalah di konten, si bos nampaknya masih merasa kurang dan ingin meningkatkan kualitas konten dari yaresep.
Salah satu cara instant untuk membenahi konten yaresep kedepanya ya dengan mempelajari bentuk konten yang menarik secara langsung dari blogger lain yang lebih ahli. Karena komunitas blogger Jakarta merupakan wadah blogger Jakarta, pastinya akan ada saja bukan writer kelas kakapnya?

3. Mendapat inspirasi atas keberhasilan blogger lain

Dengan banyaknya jumlah blogger yang ada dalam komunitas blogger jakarta, pasti ada saja blogger yang sudah sukses dan bisa dijadikan role model. Baik dari blog yang valuenya tinggi secara statistik ataupun engagement kepada pembacanya.
Sebagai kapten dari yaresep, bos ingin mempelajari cara mereka sukses. Agar blog yaresep ini juga ikutan sukses.

4. Menambah relasi

Blogger tidak hanya terdiri dari seorang penulis saja. Diluar sana, terdapat banyak blogger yang menjadikan menulis blog sebagai aktivitas hobi sampingan dan memiliki pekerjaan lain di dunia nyata. Dari perkumpulan para blogger, si bos ingin memperluas relasinya.
Karena dengan relasi yang terbangun luas, kesuksesan akan lebih mudah untuk diraih. Selain itu, relasi terkadang bisa membawa income yang lumayan bila ia sudi untuk menjadi sponsor di yaresep tercinta ini.

5. Memperkaya wawasan dan menambah pengalaman

Komunitas selalu beranggotakan tipikal manusia yang beraneka ragam. Baik itu dari sisi pengalaman, kepribadian, dan sifat dasar yang tentunya berbeda-beda. Hal itulah yang menjadikan komunitas sebuah tempat yang baik untuk bersosialisasi.
Tentunya, tiap tempat memiliki aturan dan standard yang berbeda-beda. Namun perbedaan ini sendiri justru akan menambah pengalaman serta memperkaya wawasan si bos kita yang jomblo itu. Biarpun banyak yang ngatain si bos rada kuper, sebenernya si bos orangnya “asik” kok. (iya, “asik” #piss ). Cuman kok dia masih aja jomblo yak? Ada yang tau?

Okelah, daripada pusing-pusing mikirin alasan kenapa si bos yaresep masih jomblo, ada baiknya kalo kita sudahi dulu artikel yang membahas alasan Bos Team Yaresep OTW Join Komunitas Blogger Jakarta ini. Sekali lagi, mohon doanya ya. Kalian ikhlas kan?


Load disqus comments

0 comments