Selasa, 22 Agustus 2017

Pecinta Resep Pemeluk Islam Jangan Cuma Bisa Masak! Bila Mampu, Kurban Online Tahun Ini Yuk!

Lama tak update, Yaresep akhirnya berkesempatan untuk memposting kembali artikelnya. Namun mohon maaf, karena kali ini kami tidak menulis tentang resep masakan. Melainkan, kami menulis tentang himbauan untuk berkurban, dan menyampaikan info tentang kurban online yang semakin memudahkan.

Ya, seperti yang kita tau, di hari raya Idul Adha nanti, umat muslim akan melaksanakan kurban. Tentunya ini amat baik untuk mensucikan harta dan jiwa mereka yang berkurban, dan akan amat bermanfaat untuk mereka yang mendapatkan daging hewan sembelihan.
Untuk resep mengolah daging kurban, anda bisa dengan mudah mendapatkannya di Yaresep. Namun, bagaimanakah cara agar anda bisa melakukan kurban dengan mudah, dan tetap sesuai dengan syariat? Gampang! Kurban online solusinya.



Sebenarnya, Berkurban Dimanapun Itu Sama Saja. Namun Bila Ada Solusi Online Yang memudahkan, Mengapa Tidak?

Tak jauh berbeda dengan kurban konvensional, kurban dengan memanfaatkan jalur komunikasi via internet ini, terbagi menjadi beberapa golongan. Maksudnya, golongan biaya berdasarkan kesanggupan dan jenis dari hewan kurban yang ditawarkan.

https://www.globalqurban.com/


Di Global Qurban, disediakan Kambing yang dimaharkan sebesar Rp 1,75 Juta, bila anda ingin berkurban anda tahun ini di salurkan untuk saudara kita di dalam negri. Namun, untuk anda yang ingin berkurban untuk saudara kita yang ada di Syam, anda cukup menggelontorkan dana sebesar Rp 4,75 Juta saja tanpa lagi perlu bersusah payah mendistribusikannya.

Selain kambing, Sapi juga turut disediakan. Dan, Sapi ini dipatok dengan mahar Rp 12,25 Juta untuk anda yang ingin penyaluran dilakukan di Indonesia, dan Rp 33,25 Juta bila anda yang ingin berkurban sapi untuk disalurkan ke negri Syam.

Mahar yang ditawarkan, merupakan nominal yang normal dan cukup sepadan dengan hewan kurban yang akan disalurkan. Dan, hewan kurban yang dipotong nanti, adalah hewan ternak yang sesuai dengan syariat dan dijamin kondisi kesehatannya karena cukup terawat.

Anda tak perlu khawatir! Sebab, Global Qurban sudah cukup berpengalaman dari tahun ke tahun dalam hal pelayanan umat saat Idul Adha dihelat. Terbukti, mereka sudah sukses menyalurkan hewan kurban hingga 31 negara, yang tersebar di dunia, termasuk ratusan kabupaten yang tersebar di penjuru Indonesia.

Ayo! Segera mampir ke website Global Qurban untuk info lebih lengkapnya! Share artikel ini ke teman-temanmu ya!
Load disqus comments

0 comments